Thursday, August 30, 2012

Hotel Ciputra


Hotel Ciputra
Hotel Ciputra Semarang berada salah satu sisi Simpang Lima Semarang, dengan alamat di Simpang Lima, PO Box 1288, Simpang Lima Semarang 50134. Hotel Ciputra ini merupakan sebuah hotel semarang yang mewah dan nyaman. Karena berada di Jantung kota, akses dari hotel ini mudah untuk menuju ke distrik komersial dan keuangan di Semarang, Ciputra Hotel Semarang adalah pilihan populer di antara pengunjung bisnis ke ibukota Indonesia. Dengan kelas hotel bintang 5, hotel Ciputra menawarkan fasilitas dan fitur bisnis yang luar biasa termasuk jasa kesekretariatan dan peralatan audio visual untuk konferensi dan pertemuan yang canggih.


Dibangun di atas mall Ciputra, dengan lebih dari 250 toko-toko retail, ditambah pilihan yang banyak untuk restoran dan restoran, Hotel Ciputra Semarang merupakan pilihan yang mudah bagi pengunjung untuk Semarang, apakah untuki bisnis atau liburan.

Hotel Ciputra Semarang
Facilities: Bar & Restaurant, Business Centre, Fitness Centre, Foreign Exchange, Safety Deposit Box, 24 hour security, WiFi Internet Access, Meeting Rooms, Swimming Pool.
Alamat: Jalan Simpang Lima PO BOX 1288 Semarang Indonesia.
Nomor Telepon: 62-24 8449888
Fax: 024 8447888
Website: http://www.swiss-belhotel.com/en/Indonesia/Semarang/semarang#hotel+information

6 comments:

Terimakasih Sudah Mengunjungi Blog Saya