Thursday, July 26, 2012

Hotel Dafam Semarang


Hotel Dafam Semarang yang terletak di Jalan Imam Bonjol 188, Semarang. Dafam Hotel Semarang ini memiliki 103 kamar dengan fasilitas unggulan hotel bintang 3. Di setiap kamar di Dafam Hotel ditawarkan tamu ruang AC, meja, televisi layar LCD/plasma, shower, mini bar, satelit/kabel TV, pembuat kopi/teh. Hotel menawarkan layanan kamar 24 jam, Lift, kedai kopi, fasilitas pertemuan, restoran sebagai bagian dari unggul fasilitas dan layanan. Dengan komitmen untuk layanan dan fokus pada keramahtamahan, Anda akan menikmati tinggal di Hotel Dafam Semarang ini.

Hotel Dafam Semarang menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.
Terletak strategis di Semarang, Hotel Dafam Semarang adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Duta Pertiwi Mall, Paragon City, Lawang Sewu.
Fasilitas dan layanan yang disediakan di Hotel Dafam Semarang adalah Layanan Spa 24-jam, , Lobby Lounge, bayi duduk, Pusat bisnis dengan Sekretarial service Driver kamar, pusat kebugaran, Laundry & Dry Cleaning, 5 ruang pertemuan & 1 Ballroom dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 500 orang, lantai bebas rokok, kotak Safe Deposit, Layanan Broadband Internet, agen perjalanan 24-jam serrta layanan Toko obat.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Sudah Mengunjungi Blog Saya