Friday, July 13, 2012

Pandanaran Hotel

Hotel Pandanaran
Letak Pandanaran Hotel yang strategis di jalan raya pusat kota di semarang. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Duta Pertiwi Mall, Jalan Pandanaran, Lawang Sewu sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.


Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Semarang ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati fasilitas rapat , restoran, layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum, lantai eksekutif.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti AC, kulkas, TV satelit/kabel, shower, meja tulis untuk menyenangi semakin banyak tamu. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti kolam renang (luar ruangan), spa, gym/fasilitas kebugaran, pijat, kolam (anak). Pandanaran Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Semarang.


sumber : http://www.agoda.web.id

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Sudah Mengunjungi Blog Saya